Home » » MAKAM MALAM BERSAMA AYAH

MAKAM MALAM BERSAMA AYAH

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Senin, 20 Juni 2022 | 11.23

MAKAN MALAM BERSAMA AYAH

Suatu malam, seorang anak laki-laki membawa ayahnya ke sebuah restoran. Setelah duduk disana. Anak itu memanggil pelayan dan memesan makanan.

Ayahnya sudah tua dan lemah karena itu pada saat makan, ayahnya tidak sengaja menjatuhkan makanan di celana dan bajunya. Sehingga pakaian ayahnya menjadi kotor oleh tumpahan makanan.

Sementara anak laki-laki itu sedang menenangkan diri dengan makan bersama ayahnya, pengunjung lain yang duduk di sebelah memandang mereka dengan jijik. Setiap pengunjung restoran yang duduk di sana memperhatikan mereka dengan jijik, karena ayah tidak bisa makan dengan benar dan menjatuhkan makanan. Bahkan ketika semua pengunjung menatap mereka, anak laki-laki tampaknya tidak malu dengan semua ini.

Setelah mereka selesai makan, anak itu diam-diam membawa ayahnya ke kamar kecil, menyeka makanan yang jatuh ke baju dan celananya, menyisir rambutnya dan memasang kacamatanya dengan benar.

Ketika mereka keluar dari kamar kecil, semua pengunjung yang duduk di sana menyaksikan mereka dalam keheningan dan tidak dapat memahami bagaimana seseorang dapat mempermalukan diri mereka sendiri di depan umum seperti itu..!!

Kemudia anak laki-laki itu membayar tagihan ke kasir dan mulai berjalan keluar dari restoran bersama ayahnya.

Pada saat itu, salah satu pria tua di antara pengunjung restoran memanggil anak laki-laki itu dan berkata, "Tidakkah kamu pikir kamu telah meninggalkan sesuatu??"


Pemuda itu menjawab, "Tidak Pak, saya belum.."

Pak tua menjawab, "Ya, kamu punya...!! "Anda telah meninggalkan pelajaran untuk setiap anak dan harapan untuk setiap ayah"

Pesan cerita:

Ketika kita kecil dan melakukan hal-hal yang memalukan di depan umum, orang tua kita tidak pernah merasa malu, lalu mengapa anak-anak tidak mengajak orang tua mereka keluar di depan umum dan menghabiskan waktu bersama mereka tanpa merasa malu?


Share this article :

0 komentar:

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNUMALKAN/LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/BEKAM/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger