Home » » 5 Ciri-ciri dan Gejala Penyakit Kanker Darah

5 Ciri-ciri dan Gejala Penyakit Kanker Darah

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Minggu, 07 Juni 2020 | 21.41

5 Ciri-ciri dan Gejala Penyakit Kanker Darah

5 tanda dan gejala Leukemia. Leukemia adalah kanker sel-sel darah. Sel darah dan trombosit diproduksi di sumsum tulang. Pada leukemia, beberapa sel darah putih baru (WBC) gagal matang dengan baik. Sel-sel yang belum matang ini terus bereproduksi dengan kecepatan tinggi, memadatkan sel-sel sehat dan menghasilkan sejumlah gejala. Leukemia adalah jenis kanker anak yang paling umum, menyerang sekitar 4000 anak per tahun di Amerika Serikat. Orang sering mengabaikan tanda-tanda peringatan Leukemia, sampai masalahnya menjadi parah. Penting untuk mengetahui tanda-tanda ini karena mengatasi masalah sejak dini dapat menyelamatkan Anda dari komplikasi di masa depan. Jika Anda memiliki banyak tanda dan gejala masalah kesehatan ini, minta dokter Anda untuk memeriksa tingkat kesehatan Anda. 

Berikut adalah beberapa tanda peringatan bahwa Anda mungkin menderita Leukemia. Harap dicatat: Konten yang disediakan di bawah ini dan di tempat lain di video ini tidak dimaksudkan atau ditafsirkan sebagai memberikan nasihat medis atau nutrisi profesional. Jangan mengandalkan informasi yang disediakan di video ini untuk masalah kesehatan Anda. alih-alih, konsultasikan dengan profesional medis yang berkualifikasi untuk mendapatkan nasihat. 

01:02 Memar abnormal. 
02:05 Demam dan Menggigil. 
03:09 Berkeringat Malam. 
04:07 Petechiae 
05:06 Abdominal Discomfort. 

Nah, Jika Anda mengalami salah satu dari 5 Tanda Umum berikut Anda mungkin memiliki Leukemia yang saya sebutkan di atas, Anda tidak boleh mengabaikannya. Penting untuk memberi tahu penyedia layanan kesehatan Anda agar memeriksakannya ke dokter. Sehingga penyebabnya dapat ditemukan dan diobati, jika perlu. Menjadi proaktif dapat mengarah pada perawatan sebelumnya dan pandangan yang lebih baik. 

Terima kasih telah menonton "5 Tanda Umum Anda mungkin menderita Leukemia." Deteksi Dini Dapat Menyelamatkan Hidup Anda Lebih Lama. Rasa sakit adalah sinyal tubuh Anda kepada Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Jadilah Cerdas tentang Gejala Anda, Ketahui Kapan Saatnya Mengunjungi Dokter. Setiap gejala yang tercantum di sini dapat, pada awalnya, menghasilkan diagnosis yang salah. Semakin banyak informasi yang dapat Anda berikan, semakin cepat dokter Anda mengetahui tindakan yang terbaik. Gejala adalah cara tubuh berkomunikasi dengan kami dan dengan orang lain. Dengarkan komunikasi ini. Apa pun penyebabnya, selalu penting.

Share this article :

0 komentar:

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. IBNU MALKAN/TERAPI LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA ONLINE/TERAPI JARAK JAUH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger