Home » , » seringkali kita mengeluhkan keadaan & meremehkan kemampuan, padahal untuk sampai pada tujuan kita harus menempuh perjalanan

seringkali kita mengeluhkan keadaan & meremehkan kemampuan, padahal untuk sampai pada tujuan kita harus menempuh perjalanan

Written By Ibnu malkan on Minggu, 17 November 2019 | 05.34

"sebuah arti"

Dari tanah kita diciptakan,,
mengingat kembali akan asal muasal bahwasannya kita hanyalah gumpalan hal yang selalu kita pijak. Yang dimana Tuhan mengehndaki memberi sedetik waktu untuk kita berdiskusi menjalankan alur ceritanya.

Dari musibah kita diajarkan,,
Tuhan menghadirkan malam bukan tanpa mendatangkan siang. dan tidak pernah ada ujian yang tak mampu diselesaikan. Yang Dia inginkan adalah bagaimana cara kita berusaha, seberapa kuat kita menjalaninya, dan seberapa lapang kita menerimanya.

Dari anugerah kita diingatkan,,
kesimpulan yang mampu kita teguk ialah kita tidak akan pernah sampai pada tujuan jika kita hanya diam. untuk menemui pagi kita harus melewati malam, untuk meraih sesuatu yang diinginkan kita harus melawan ketidak mampuan. yang harus kita ingat adalah, Tuhan tidak pernah diam.

"seringkali kita mengeluhkan keadaan & meremehkan kemampuan, padahal untuk sampai pada tujuan kita harus menempuh perjalanan."

Share this article :

0 komentar:

WhatsApp

https://wa.me/6281217477307?text=Assalamualaikum%20tabib%20Agus..

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger