Home » » TERBANGLAH KE LANGIT UNTUK MERINGANKAN BEBAN

TERBANGLAH KE LANGIT UNTUK MERINGANKAN BEBAN

Written By TABIB AGUS KONSULTAN KESEHATAN on Minggu, 18 November 2018 | 03.57

KETIKA BEBAN SUDAH SANGAT BERAT, TERBANGLAH KE LANGIT . Segala cara sudah dilakukan, segala usaha sudah dimaksimalkan, segala ikhtiar terus ditingkatkan. Namun, semua masih tidak sesuai harapan. . Sekilas orang lain betapa enaknya berbicara, "Sabar aja ya, ini ujian." Hati anehnya tidak merasa terhibur, tapi malah gerundel "Enak banget Lu ngomong, sabar aja ya, ini ujian, Lu engga pernah tau apa yang gue rasain." Begitukah kira-kira? . Kawanku yang lembut hatinya, memang sih terkadang malah sering, pesan-pesan dari para Ustadz itu tidak serta merta masuk ke hati kita. Kita masih sering mempertanyakan, mana buktinya? Dari dulu hidup saya gini-gini aja. Capek ah... . Please kawan, jangan pernah kita berucap atau ada kata-kata tak bersuara di hati semacam itu. Allah sebentar lagi akan tolong kita. Cuma memang kita tidak tahu Allah mau memberikan pertolongan lewat jalan mana. . Ya iyalah , kalau kita tahu Allah mau ngasih jalan keluar lewat mana namanya bukan rezeki tak disangka-sangka." Nah itu paham. . Lagian, kalau kita nebak-nebak jalan keluar melalui pikiran akal kita, kita bakal capek, bakal muter-muter, kenapa capek? Kenapa muter-muter? . Ya saat kita PD banget dengan cara A masalah kita selesai, eh pas kita lakuin ternyata zonk lagi. Setelah itu kita PD ngelakuin cara B, eh ternyata malah zonk lagi. Mau sampe kapan? . Pondasinya yang mesti dikuatkan, bukan teknisnya. "Kalau gitu, gimana A salah satu pondasi nya?" Yuk lanjut. . Kita sama-sama belajar ya. Begini kawan, kalau Anda sudah sering tahajud tapi Anda ngerasa hidup Anda masih gitu-gitu aja, perhatikan nih perhatikan ... Ternyata ... Supaya doa kita terbang ke langit ... Itu butuh SAYAP, bener nggak? . Nah, kalau kita udah ngelakuin tahajud tapi masih belum ada perubahan. Please, pahami, tahajud itu baru satu sayap. Kita butuh sayap penyeimbang. Apa itu? Yes, SEDEKAH. . Banyak sekali kawan yang berhasil terbang doanya dengan memperbaiki dua hal ini. . Salah satunya ada seorang security yang kontrakan nya umpel-umpelan tapi dalam waktu kurang dari 7 hari dia bisa pindah ke rumah luas lengkap dengan segala fasilitasnya, salah satunya kolam renang. (Doakan kapan-kapan Allah berikan saya kesempatan untuk menceritakan secara lengkap nya untuk Anda). . So, mulai sekarang, setelah tahajud, inget ya, mulai bada subuh pasang kuda-kuda, biasanya Allah dateng tuh buat yang bener-bener butuh sayap penyeimbang (sedekah). . Inget, sedekah itu bukan dari yang cukup ke yang butuh. Tapi dari yang butuh ke yang butuh. . Ngawur nih , engga, enggak ngawur, praktekin aja. Yuk sama-sama praktek. Jangan sampai kita udah tahajud tapi kita buta Allah sudah datengin kita untuk melengkapi sayap kita
Share this article :

0 komentar:

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger