Home » » BUNGA MAWAR DI TEPI JURANG

BUNGA MAWAR DI TEPI JURANG

Written By RUMAH SEHAT IBNU MALKAN melayani terapi lebah, lintah, gurah, ruqyah, bekam hijamah, bio listrik, akupunktur, akupresure, diagnosa, pelatihan online on Rabu, 03 Januari 2018 | 07.35

• JADILAH SEPERTI BUNGA MAWAR
BERDURI DI TEPI JURANG •
.
Saudariku, jika engkau ditanya bunga apakah yg paling cantik? Pasti kebanyakan jawabannya adalah bunga mawar.
'
Tahukah engkau kenapa bunga mawar begitu cantik? Mawar itu cantik dan menawan karena durinya. Maka tak heran jika ada istilah mawar berduri.
'
Seperti itulah perumpamaan seorang wanita. Kita diciptakan dengan segala keindahan dan kelembutan yg menarik bagi kaum adam, apapun yg kita kerjakan akan selalu dihias oleh syaitan.
'
Kau tahu jika kita tidak menjaga perangai dan pakaian kita, kita akan menjadi jaring2 syaitan untuk membuat berbagai kerusakan di muka bumi dengan cara menggoda kaum adam.
'
Karena itulah mawar berduri. Mawar dan duri adalah kolaborasi yg sangat indah, mawar tak sempurna tanpa duri karena duri itu ibarat senjata bagi mawar untuk melindungi dirinya.
'
Begitu pula dengan wanita, duri ibarat peraturan Allah yg harus dikerjakan seorang wanita untuk menjadi wanita yg sesungguhnya.
'
Peraturan itulah yg akan membatasi, menjaga dan melindungi wanita dari kerusakan.
Apa saja yg perlu dijaga untuk menjadi bunga “mawar berduri”?
'
- Jaga Aurat.
Kita semua tahu semua bagian tubuh wanita adalah aurat kecuali wajah dan telapak tangan, maka berpakaianlah yg mampu menutup aurat sesuai syariat agama.
'
- Jaga lisan dan ucapan.
Karena lisanlah banyak wanita masuk neraka. Maka benar adanya diam itu emas. Berbicaralah yg santun, pahit madu, sopan dan jujur. Sampaikan apa yg seharusnya disampaikan.
'
- Jaga Hati.
Jangan mudah menaruh hati pada lawan jenis. Taruhlah hatimu hanya kepada Allah insha Allah, Allah akan membawamu ke hati yg senatiasa akan mendekatkan engkau kepada Sang Maha Cinta.
'
- Jaga Ahlaq.
Sebaik – baik seorang muslimah adalah yg baik ahlaqnya. Jika baik ahlaq wanita maka akan baik pula generasi berikutnya. Karena wanita yg akan melahirkan anak2 yg akan meneruskan peradapan.
'
- Jaga iman.
Menjaga keimanan itu ibarat menggenggam bara api. Kuatkan genggamanmu atau dia akan terlepas.
'
- Jaga Pandangan.
Dalam setiap pandangan syaitan memancarkan panah2 racun yg akan menjerumuskan kita ke hal yg tidak benar, karena itu jagalah pandangan terutama dengan yg bukan mahromnya.
'
For the last...
'
jadilah mawar berduri di tepi jurang, jangan mau jadi mawar berduri di dalam taman apalagi dipinggir jalan.
'
Dengan menjadi mawar ditepi jurang laki2 tidak akan dengan mudah mempermainkanmu & memberikan harapan2 palsu yg pada akhirnya akan menghancurkanmu,
'
Hanya laki2 yg serius mengajak ke pelaminanlah yg akan berani mendekatimu, karena untuk memetikmu perlu perjuangan dan pengorbanan yg tidak mudah.
'
Karena itu saudariku jadilah bunga mawar yg sempurna berkat durinya.
.
Be Smart Beauty and Shalihah. Inn shaa Allah


Share this article :

0 komentar:

Whatsapp

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. IBNU MALKAN/TERAPI LEBAH/LINTAH/AKUPUNTUR/AKUPRESUR/GURAH/RUQYAH/DIAGNOSA ONLINE/TERAPI JARAK JAUH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger