Home » » Macam 2 sihir

Macam 2 sihir

Written By TABIB AGUS KONSULTAN KESEHATAN on Minggu, 31 Desember 2017 | 18.30

Jenis-Jenis Sihir.
1. Sihir Rabth (tidak bisa menggauli istri sendiri)
Biasanya istri tidak mau melakukan dengan (maaf) mengunci kedua pahanya. Baik disadari oleh istri atau dorongan kuat untuk itu. Atau kadang istri MALAS menghadapi suami dengan alasan lelah, cape, ada anak-anak dan alasan lain yang tidak masuk akal.
2. Sihir Mandul.
Jin dikirim tukang sihir untuk menghalangi semua sperma yang masuk disaluran sel telur, atau bahkan jin diperintahkan untuk memakan setiap janin yang telah jadi selama belasan tahun.
3. Sihir Ejakulasi Dini dan Impotent.
Ejakulasi dini adalah masalah psychologi dan kedokteran, namun jika mereka tidak bisa menangani maka Ruqyah Syar'ie adalah solusinya.
4. Sihir Mahabbah (Cinta/Guna-guna)
Membuat wanita mencintai laki-laki yang diinginkan tukang sihir, wanita itu menjadi linglung, gila, tidak berdaya dan bahkan datang ke rumah laki-laki yang dimaksud dan menyerahkan dirinya.
5. Sihir Perceraian.
Sihir ini bertujuan untuk memisahkan sebuah pasangan. Sihir ini terjadi alami dipasangan suami istri, karena ada pasukan iblis yang khusus memisahkan suami-istri sejak akad terjadi. Namun Sihir perceraian adalah hal yang berbeda, kondisinya lebih parah; biasanya istri atau suami menjadi benci dan sering marah-marah karena hal kecil. Atau hal hal kecil yang terjadi di rumah menjadi hal besar hingga piring beterbangan dll.
6. Sihir Ilusi (Takhyil)
Penderita melihat benda itu bergerak, berputar atau kejadian-kejadian yang berlawanan dengan hal sebenarnya.
7. Sihir Gelisah
Sihir ini ditujukan agar object jadi galau, ketakutan dan was-was. Medengar bisikan, seolah-olah dibuntuti, dikejar sesuatu, ada suara memanggil, melihat mahluk aneh dll.
8. Sihir Malas.
Sihir ini letaknya di otak, jin mendiami ubun-ubunnya dan melakukan pekerjaan bejatnya disana. Penderita menjadi sering pusing, merasa lemah, cape, suka menyendiri, merasa terasing dan jika ia masih sekolah membuat belajarnya tidak fokus.
9. Sihir Gila.
Sihir ini letaknya dipusat otak, jin yang disuruh mengendalikannya dari sana hingga penderita melakukan sesuatu diluar kendalinya.
10. Sihir Haid (Pendarahan/Istihadhah)
Sihir ini khusus terjadi pada wanita, jin diperintahkan tukang sihir untuk menarik urat tertentu dalam rahim wanita yang menyebabkan pendarahan padahal bukan masa haid. Dan ini sakit.
11. Sihir Jomblo.
Sihir ini membuat wanita/laki-laki mengundur-ngundur pernikahannya, penyebabnya macam-macam. Misalnya melihat calon pasangannya menjadi jelek, atau prasangka yang berlebih dan melihat semua lawan jenisnya itu tidak ada baiknya dll.
Biasanya penderita merasa sakit di punggung, gelisah saat tidur dan dibagian perut.
Banyak sekali penderita sihir ini, dan pada umumnya mereka menganggap itu bukan sihir. Namun ketika diruqyah bereaksi kasar.

Share this article :

0 komentar:

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger