Home » » Bersyukurlah.. dibandingkan sakit kita masih banyak bagian tubuh kita yang sehat

Bersyukurlah.. dibandingkan sakit kita masih banyak bagian tubuh kita yang sehat

Written By TABIB AGUS KONSULTAN KESEHATAN on Selasa, 24 Oktober 2017 | 02.58

*BERSYUKUR BERSYUKUR DAN BERSYUKUR*
SAKSIKANLAH...

Alergi: Dicium Suami, Wanita Ini Bisa Bentol

Kerrie Armitage, 28 tahun, menderita penyakit langka sejak dua tahun lalu.  Ia menderita aquagenic urticaria atau alergi terhadap air. Karena penyakit yang dideritanya itu, Armitage tidak bisa mencium bibir suaminya dalam keadaan basah.

Menurut Mirror.co.uk, jika ingin mencium suaminya, Peter, Armitage harus memastikan bibir pasangannya itu dalam keadaan kering. “Kalau bibir basah, air liur itu akan membuat saya memerah dan gatal-gatal,” kata dia, Jumat, 24 April 2015.

Armitage mengatakan bentol-bentol merah pada kulitnya berawal pada 2013 ketika minuman anggur tumpah di tangannya. Armitage pun langsung membawa tangannya yang merah itu ke dokter. Namun sayangnya dokter mengatakan Armitage akan tetap menderita alergi air.

Alergi yang dideritanya itu, membuat Armitage keluar dari pekerjaannya. Alasannya, sebagai tenaga kebersihan, dia selalu bersentuhan dengan air. “Setiap kerja, kulit saya merah-merah,” katanya. Armitage juga tidak berani memandikan anak-anaknya serta tugas-tugas lainnya sebagai ibu rumah tangga.

Menurut Armitage, alergi yang dideritanya itu sangat menyiksa. Sebab, jika berkeringat dan menangis, tubuh dia akan memerah dan sangat gatal.


Share this article :

0 komentar:

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger