Home » » Tuhan Sesuai prasangka hambanya

Tuhan Sesuai prasangka hambanya

Written By TABIB AGUS KONSULTAN KESEHATAN on Rabu, 16 Agustus 2017 | 02.56

Ada seorang karyawan yang setiap malam selalu berdoa "ya Tuhan angkat aku untuk menjadi kepala bagian, mudahkan urusanku untuk menjadi kepala bagian", dalam setiap kesempatan ibadahnya selalu itu yang dimintanya ke Tuhan yaitu naik jabatan..
Tapi..sudah 5 tahun dia berdoa dan melakukan lobi2 tapi tidak juga naik jabatan,justru temannya lebih dulu menduduki jabatan itu..
Lalu muncullah kecewa dalam diri orang ini..sudah berdoa terus tapi tidak dikabulkan Tuhan. Pergilah orang ini ke seorang yg disebut pemuka agama lalu dijawablah bahwa "Tuhan belum mengabulkan doamu, Tuhan masih menunda"
Benarkah Tuhan tidak mengabulkan.?
Ternyata bukan Tuhan tidak mengabulkan tapi memang diri orang ini yang tidak mau..orang ini bercerita spt itu saat dikelas privat AMC. Setelah saya tanya2 maka diketahui memang orang ini memiliki rasa takut untuk naik jabatan. Dan setelah Pikirannya dibenahi maka alhamdulillah hari ini mengabari saya bahwa dia dapat promosi jabatan..
Jadi janganlah terburu berprasangka Tuhan sedang menolak doa-doamu atau menganggap Tuhan sedang menunda terwujudnya doa-doamu
Karena sesungguhnya diri mu sendiri yang menghalangi terwujudnya doa-doa itu..

Share this article :

0 komentar:

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger