Home » » LIBATKAN ALLOH DI SETIAP LANGKAH KITA

LIBATKAN ALLOH DI SETIAP LANGKAH KITA

Written By TABIB AGUS KONSULTAN KESEHATAN on Rabu, 16 Agustus 2017 | 03.14

LIBATKANLAH ALLAH DI SETIAP LANGKAH KITA…
Jika Allah sudah mau terlibat, tidak ada utang yang tidak dapat terbayar, tidak akan ada penyakit yang tidak tersembuhkan, tidak akan ada pasangan yang tidakmendapat keturunan, tidak akan ada seseorang yang tidak mendapat pekerjaan dan usaha, dan tidak akan ada kesusahan yang selama-lama bersemayam, kecuali Allah menghendaki suatu hikmah kehidupan yang lain.
Jangan sendirian kalau berjalan tanpa melibatkan Allah, denganlekak-lekuk kesombongan yang ada di dalam diri. Lupa kalau sebelumnya kita bukan pa-apa dan belum bias disebut apa-apa, sebelum Allah menjadikan kita seorang manusia yang utuh. Berjalanlah bersama Allah dengan mengawali dan mengahirinya pun bersama-Nya. Bahwa Allah-lah yang memberikan kita kelancaran, ketenangan, dankemudahan meraih semua yang kita inginkan. Libatkanlah Allah di setiap langkah kita.
Allah berfirman : “Apabila seorang hamba-Ku dating kepada-Ku dengan dosa seluas bumi dan langit, Aku akan menerimanya dengan ampunan dan rahmat seluas bumi dan langit pula.” (HadisQudsi)
Ampunan Allah tidak terbatas, maka beruntunglah kita mempunyai Tuhan yang ampunan-Nya tidak terbatas, asal nyawa masihada di dalam raga, Allah pasti akan mengampuni setiap hamba-Nya yang mendekat kepada-Nya. Ampunan-Nya, dan kasih sayang-Nya, tiada bertepi. Semoga Allah mengampuni kita, dan memberikan kasih sayang-Nya kepada kitasemua. Biasakan setelah ngebaca tausiah..ketik : Aamiin...
Semoga kita selalu mendapatkan ilmu, hidayah dan perlindungan Allah Subhana wata’ala dimanapun kita berada...
Aamiin ya Rabbal’alaamiin....

Share this article :

0 komentar:

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger