Home » , , » KATA KATA MOTIVASI AWAL TAHUN

KATA KATA MOTIVASI AWAL TAHUN

Written By TABIB AGUS KONSULTAN KESEHATAN on Selasa, 13 Oktober 2015 | 16.38

KATA KATA MOTIVASI AWAL TAHUN
Kata – Kata Motivasi Awal Tahun Satu tahun telah di lalui dengan berbagai peristiwa yang mampu mengisi setiap memori kita. Mungkin target pada tahun lalu sudah anda capai, dan kini saatnya kita memulai lagi tahun yang baru dengan sebuah target goal tahunan yang baru untuk direalisasikan.
new_year_new_you2
Namun, untuk mencapai itu semua membutuhkan kekuatan dan semangat. Semangat yang memacu setiap gerakan nyata kita untuk sampai pada tujuan utama, semangat yang menghidupkan gairah kita dalam berproses, semangat yang membangkitkan saat kita mengalami kejatuhan dan kegagalan. Oleh karena itulah, berikut ini  beberapa kata motivasi awal tahun yang mungkin bisa memberikan tambahan semangat untuk anda dan kita semua.
Dunia itu tidak berhenti berputar saat kita gagal, waktu itu tidak menunggu saat kita lelah. Bila sudah jelas tujuannya, lekas lakukan. Memperpanjang waktu istirahat adalah menunda kesuksesan datang lebih cepat.
Bila jatuh adalah alasan untuk berhenti, maka berhentilah berangan – angan lalu lekaslah lakukan. Karena orang yang sering jatuh adalah mereka yang kebanyakan berangan – angan.
Tujuan itu dikerjakan melalui perencanaan yang kita yakini dan mampu lakukan sesuai dengan apa yang sudah kita gambarkan sebelumnya.
Sukses itu tidak di ukur dengan banyaknya target yang tertulis di atas kertas, Sukses itu dilihat dari action yang anda lakukan.
Jangan berhenti ketika anda menemukan kegagalan, kegagalan itu adalah guru yang akan menopang semua pengalaman yang anda dapatkan.
Kesuksesan itu tidak tercipta dengan sendirinya, bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukanlah dengan optimal.
Waktu bukanlah pembatas kreatifitas, namun apabila kreatifitasmu tidak di ikuti aktivitas, maka waktu akan menjadikan kreatifitasmu hanya sebatas gambaran di atas kanvas.
Semangat itu dari diri sendiri. Jadikan semangat sebagai cambuk yang menyadari bahwa kegagalan adalah bagian terpenting untuk menuju kesuksesan.
Saat berjalan, sebenarnya anda tidak perlu menghitung jumlah anak tangga yang akan anda pijak. Cukup ambil satu langkah saja dan cobalah fokus untuk melanjutkan langkah demi langkah sisanya sampai nanti anda tiba di tujuan.
Pasti banyak hambatan, namun selama anda punya tujuan dan kepercayaan anda tidak bisa semudah itu untuk menyerah. Buat diri anda mampu mencapai apa yang sudah gambarkan.


Share this article :

0 komentar:

facebook

twitter

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. RUMAH SEHAT IBNU MALKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger